Sunday, January 8, 20120 komentar

Inspirasi Sukses Bisnis

Motivasi itu seperti mandi; jikalau berhenti melakukannya maka akan “melempem” lagi. Sama seperti akan bau lagi bila berhenti mandi. (Zig Ziglar – Penulis Amerika).

Menjadi pebisnis sukses adalah dambaan setiap orang. Tetapi tidak semua pengusaha dapat merayap keuntungan dengan bisnisnya, bahkan mengalami kegagalan. Ada yang pengetahuannya sudah mumpuni, hasrat sudah kuat, minat kuat dengan suatu bidang tetapi terganjal dengan iaya. Atau malah sudah punya modal, tetapi tidak punya skill cukup dan ide untuk mencari peluang bisnis yang tepat mendatangkan keuntungan.

Nah, Anda bisa mencoba berbisnis franchise. Bisnis yang sedang booming 10 tahun terakhir di Indonesia ini memberi peluang besar bagi Anda para pengusaha yang telah memiliki usaha yang layak untuk difranchisekan atau bagi Anda yang punya modal tetapi bingung memulai bisnis apa yang dapat membuat Anda untung, bukan bunting.

Bisnis franchise adalah solusi bisnis dengan risiko kegagalan lebih kecil dan memberikan banyak kemudahan bagi franchise untuk membeli merek milik franchisor mendapatkan keuntungan setelah menjalankan bisnis tersebut, ataupun bagi franchisor yang tentu saja usahanya akan semakin berkembang.

Bagi Anda yang sedang melirik dunia franchise baik ingin menjadi franchisor maupun franchise karena dilengkapi dengan berbagai pilihan jenis usaha franchise dengan kisaran investasi 2 jutaan sampai 20 jutaan yang dapat Anda pertimbangkan. Simulasi usaha pun diulas agar Anda mengetahui dan mempertimbangkan bisnis-bisnis franchise yang akan ditekuni. Tetapi perlu diperhatikan bahwa harga dalam simulasi tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Selain itu, segala sesuatu tentang franchise, kelebihannya diandingkan system ranch dan business opportunity pun diulas agar Anda lebih jeli menerima tawaran bisnis yang menguntungkan dan tidak menyesatkan. Berbagai tips dan trik sukses memilih bisnis franchise dan tips menjadi franchisor, serta resep anti gagal bisnis franchise dapat Anda pahami.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SAHABAT PENA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger