Wanita Harus Sadar Akan Hal Ini

Tuesday, May 1, 20121komentar

Pastinya Anda sudah tahu yang sebenarnya tentang ABORSI? Yach…aborsi tidak lain adalah menggugurkan kandungan secara paksa dari rahim seorang wanita. Tentu saja ini adalah perbuatan yang benar-benar biadab dan tidak manusiawi. Seorang ibu yang seharusnya melindungi janin yang tumbuh diperutnya, malah tega membunuh janinnya sendiri. Sungguh luar biasa dosa yang diperbuat seorang wanita.




Wanita yang hamil muda melakukan aborsi dengan cara menggunakan alat penghisap (suction). Janin yang tak berdosa itu langsung terhisap dan hancur berantakan. Setelah keluar terlihat cairan merah berupa gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh.

Usia kehamilan 1-3 bulan, bagian-bagian tubuhnya sudah mulai terbentuk. Aborsi dilakukan dengan cara meraih anak tersebut memakai tang khusus aborsi (cunam abortus) kemudian menusuk bagian manapun yang bisa tercapai bisa lambung, pinggang, bahu atau leher anak tersebut lalu bagian-bagian tubuhnya dipotong-potong atau disobek menjadi bagian kecil-kecil sehingga mudah dikeluarkan dari kandungan seorang wanita.  

Lanjut usia kehamilan 3-6 bulan dimana jantung bayi sudah berdetak, tangan sudah mulai menggenggam, dan sudah bisa merasakan sakit. Cara aborsi pada umur ini dilakukan dengan cara membunuh bayi terlebih dahulu sebelum bayi keluar dari kandungan. Suntikan maut (saline) langsung dimasukkan ke dalam ketuban bayi sehingga membuat kulit bayi terbakar secara perlahan-lahan, nafasnya sesak akhirnya menderita selama erjam-jam hingga akhirnya meninggal.

Dan pada usia kehamilan 6-9 bulan dimana wajah bayi sudah terbentuk termasuk mata, hidung, bibir, dan telinganya sudah kelihatan. Otak bayi pun sudah berfungsi. Kasus aborsi ini dilakukan dengan car mengeluarkan bayi dalam keadaan masih hidup, lalu dibunuh dengan gampang biasanya langsung dilemparkan ke sungai, atau memukul kepalanya hingga retak dan pecah. Tangisan bayi terhenti, aborsi pun telah usai. 

Proses aborsi ini dilakukan oleh para wanita dalam keadaan tidak sadar, dengan membunuh buah hatinya sendiri. Wanita yang seharusnya kelak menjadi seorang Ibu mengandung, memeluk, menggendong, dan merawat bayinya malah justru menjadi pembunuh yang mengerikan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

May 5, 2012 at 6:07 AM

"Naudzubillah Min Dzalik..
astagfirullah aladzim..
terima kasiih sudah dishare Buu.. bertambah lagii pengetahuan tentang wanita.. :)"

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SAHABAT PENA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger